JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Selasa, 09 Maret 2010

MENGAPA NABIULAH(MUHAMMAD S.A.W.) DISALAWATKAN?.

Ya Tuhanku,Tertipu aku.

Setiap umat muslim pasti disuruh memanjatkan Salawat Nabi.Permohonan agar sejahtera ilahi dilimpahkan kepada Muhammad.Itu sebabnya Muhammad bergelar s.a.w(S.A.W.dalam bahasa Inggris:"PBUH",Peace and Blessings Be Upon Him;kedamaian dan kesejahteraan kiranya memenuhi Muhammad(yang sudah almarhum).Jadi masih harus dimohonkan damai sejahtera bagi Muhammad.

Jika Nabiullah sudah di surga,sumbar damai sejahtera,tentu tidak perlu gelar s.a.w.itu.Berarti Muhammad sampai saat ini(masih disalawatkan)belum bergabung dengan sorga kekal!Berbeda sekali halnya dengan Yesus/Isa a.s.(alaihi salam,berarti sudah selamat!)Ahlul Sorga 'Isa/Yesus itu!

Rupanya ,menjelang ajal,Muhammada sadar bahwa dia akan menuju neraka!(Hadits mencatat banyak perbuatan jahat yang Muhammad lakukan).Apalagi Muhammad sendiri telah lafazkan ayat dari Surat Maryam(19):71.Dan tidak ada seorang pun dari padamu,melainkan mendatangi neraka itu.Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.

___________________________________________________________________

Muhammad menemui ajalnya akibat diracuni oleh seorang perempuan Yahudi.Yahudi dendam kepada Muhammad,karena pernah,dalam suatu hari,dengan tangannya sendiri,Muhammad memenggal kepala 700- orang Yahudi yang lebih dahulu diikat dan diselubungi kepalanya,tanpa belas kasihan!
Racun itu sudah mengazab Muhammad menjelang ajalnya,maka Muhammad sadar akan dahsyatnay azab neraka.Mengizsyafi bahwa dirinya akan memasuki neraka maka Muhammad meminta umatnya men-salawati dia!
_____________________________________________________________________

Namun Muhammad masih berharap diselamatkan melalui salawat umatnya.Maka Muhammad meminta agar para sahabat dan pengikutnya bersalawat bagi dirinya.

Sobat yang kami kasihi,mohon maaf jika Saudara tergoncang oleh penyampaian kebenaran ini.Walaupun kebenaran tadi tidak dapat disangkali,ada saja Pembaca yang beringas,menyatakan 'darah penulis halal untuk ditumpahkan.Penulis rela memikul resiko sedemikian karena KASIH,semoga banyak Pembaca yang disadarkan,lalu keluar dari tipuan sihir Jin Arab,menerima kebenaran sorgawi.Bukankah Yesus(Muhammad sebut"Almasih:Isa) juga dimusuhi karena kebenaran-Nya?.

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar