JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Kamis, 04 Maret 2010

PENYINGKIRAN BERHALA !!

PENYINGKIRAN BERHALA DAN NABI PALSU !!
Yas 03C10


Zakharia 13:1-6 "Pada waktu itu akan terbuka suatu sumber bagi keluarga Daud dan bagi penduduk Yerusalem untuk membasuh dosa dan kecemaran.
Maka pada waktu itu, demikianlah firman TUHAN semesta alam, Aku akan melenyapkan nama-nama berhala dari negeri itu, sehingga orang tidak menyebutnya lagi. Juga para nabi dan roh najis akan Kusingkirkan dari negeri itu.
Dan apabila seseorang masih tampil sebagai nabi, maka ayahnya dan ibunya, yang telah memperanakkan dia, akan berkata kepadanya: Janganlah engkau hidup lagi, sebab yang kaukatakan demi nama TUHAN itu adalah dusta! Lalu ayahnya dan ibunya, yang telah memperanakkan dia, akan menikam dia pada waktu ia bernubuat.

Pada waktu itu para nabi masing-masing akan mendapat malu oleh karena penglihatannya sebagai nabi, dan tidak ada lagi dari mereka yang mengenakan jubah berbulu untuk berbohong; tetapi masing-masing akan berkata: Aku ini bukan seorang nabi, melainkan seorang pengusaha tanah, sebab tanah adalah harta kepunyaanku sejak kecil. Dan apabila ada orang bertanya kepadanya: Bekas luka apakah yang ada pada badanmu ini?, lalu ia akan menjawab: Itulah luka yang kudapat di rumah sahabat-sahabatku!"
Kesimpulan dari bacaan ini

1. kita harus tegas terhadap para nabi ( nabi-nabi palsu ) dan roh-roh najis / iblis untuk tidak berkompromi karena di akhir zaman ini banyak manusia yang menghalalkan segala cara untuk mencapai sesuatu tujuan kehendak pribadinya ( diri sendiri ) yang tidak menyenangkan Tuhan.

2. Kita harus Taat dan Setia terhadap Tuhan jangan suam-suam lagi , lakukanlah perintah / ketetapan-ketetapan yang sudah Tuhan siapkan dari sebelum kita ada di bumi ini, percayalah ..percayalah.

3. Kita harus selalu bersikap takut akan Tuhan / berkenan di mata Tuhan dan jangan berbuat bohong / dusta / tipu daya / apapun perbuatan-perbuatan yang melanggar firman Tuhan.

4. Kita harus menjaga pergaulan / menjaga situasi dan menjaga keadaan, sebab setiap hari nya kita bertemu banyak umat manusia yang beraneka karakter, supaya jangan menjadi batu sandungan, karena kita anak-anak Tuhan yang sudah dijadikan Terang dunia, dan banyak saksi disekeliling kita yang mata nya tertuju kepada kita


Amein
TUHAN YESUS MEMBERKATI
Group Yesus-ku penyelamatku

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar