JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Minggu, 07 Maret 2010

surat cinta dari Tuhan Yesus (part 2)

Mengapa Hidup Ini Seperti Siklus yang Tiada Henti?

Yang terjadi adalah kita dengan mudahnya terjebak dalam kejenuhan hidup, karena kita merasa hidup itu cuma begitu-begitu saja. Tetapi mungkin yang harus kita pikirkan adalah mengapa Allah menciptakan dunia semacam itu? Mengapa Allah menciptakan suatu sistem siklus pada dunia ini?

1. Allah ingin kita belajar dan bertumbuh dalam pengenalan akan DIA. Dengan adanya suatu sistem siklus ini, kita dapat mengenali suatu pola dari kehidupan ini dan melalui pola tersebut kita dapat belajar tentang kehidupan dan bertumbuh dalam pengenalan kita kepada Allah.

Coba lihat saja, beberapa orang pasti belajar dan akhirnya memiliki prinsip yang kurang lebih sama (terlepas apakan itu prinsip yang baik atau tidak), meskipun mereka tidak saling mengenal dan kehidupan mereka berbeda.
Dengan mengetahui pola ini, kita akan melihat betapa luar biasanya Tuhan itu dan kita mempunyai kesempatan untuk mengalaminya juga bersama dengan DIA :)

2. Allah ingin kita mengenal jalan-Nya. Penggambaran yang tepat tentang kehidupan ini yang berputar bagaikan siklus adalah pada ilustrasi tutup botol.
Jika kita memutar terus tutup botol pada arah yang benar, maka pada suatu saat tutup tersebut akan terbuka, tetapi kalau kita salah arah, maka tutup tersebut tidak akan terbuka.
Begitu juga dengan kehidpan kita, meskipun seolah-olah kita berputar-putar, tetapi kalau kita berputar pada arah yang sesuai dengan jalan-NYA, maka suatu saat akan terjadi suatu breakthrough dalam hidup kita :D

3. Allah ingin kita menikmati setiap proses yang kita jalani tanpa rasa takut gagal. Seringkali kita merasa takut salah, gagal dan kehilangan kesempatan. Sehingga kita menjadi stress dan takut dalam melangkah di kehidupan ini.
Padahal dalam belajar dan bertumbuh tentang kehidupan ini, kita kerap kali bertemu dengan yang namanya kegagalan dan kesalahan siapa yang tidak pernah jatuh waktu belajar berjalan? Semua orang pernah jatuh dan pernah gagal.

Dengan adanya siklus ini, kita dapat terus belajar dari kegagalan kita dan memperbaiki kesalahan-kesalahan kita.

JADI JANGAN TAKUT UNTUK GAGAL, SELAMA MATAHARI MASIH TERBIT KEMBALI, MAKA MASIH ADA KESEMPATAN KEDUA :)

wait for the next
GOD bless us

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar