JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Rabu, 03 Maret 2010

TABUNGAN YANG DARI TUHAN

Maukah tabungan kita di isi oleh Tuhan ? Jika mau, mari kita buka bank hati kita. Saudara dan saya akan memiliki tabungan KASIH yang akan diisi oleh TUHAN. Jika bank hati kita, kita buka untuk DIA, maka DIA akan mengisinya dengan begitu banyak KASIH yang kita tidak dapat ukur.

Tetapi ada satu syarat jika kita membuka bank hati kita, KASIH YANG SUDAH KITA TERIMA DARI TUHAN, DAN MASUK DALAM BUKU TABUNGAN HATI KITA, MAKA HARUS KITA BAGIKAN KEMBALI PADA ORANG LAIN.

1Yohanes 4: 9-10 Dalam hal inilah kasih Allah dinyatakan ditengah-tengah kita, yaitu bahwa Allah telahmengutus anakNYA yang tunggal ke dalam dunia, supaya kita hidup olehNYA. Inilah kasih itu : Bukan kita yang telah mengasihi Allah, tetapi Allah yang telah mengasihi kita dan yang telah mengutus anakNYA sebagai pendamaian bagi dosa-dosa kita.

Saudara dan saya tidak akan dapat memberikan kasih yang tulus kepada sesama jika kita tidak menerima dari ALLAH. Dapatkah kita bersikap baik terhadap orang yang melanggar janji? terhadap orang yang tidak baik pada kita? bagaimana kita dapat bersabar terhadap orang yang menghianati kita ? Pasangan hidup yang tidak setia ? dapatkah kita mengasihi orang yang munafik ?

SEMUA DAPAT DILAKUKAN JIKA TABUNGAN KASIH DARI ALLAH PENUH DALAM HATI KITA. BERAKARLAH DALAM KRISTUS, MAKA IA YANG AKAN MENGERJAKAN SEGALA PERBUATAN KASIH. SEBAB MANUSIA TIDAK AKAN MAMPU MELAKUKANNYA.

Efesus 3:17 sehingga oleh imanmu Kristus diam di dalam hatimu dan kamu berakar serta berdasar di dalam kasih.

BERAKAR DIDALAM KRISTUS, TERTANAM KUAT, DAN MENGAMBIL NUTRISI DARI KRISTUS, MAKA KASIH DAPAT DI RASAKAN OLEH ORANG-ORANG DI SEKITAR KITA.
HANYA KRISTUS YANG SANGGUP MENGERJAKANNYA DALAM KITA. BUKA BANK HATI KITA, AGAR KRISTUS MEMENUHINYA DENGAN TABUNGAN KASIH-NYA, MAKA SAUDARA DAN SAYA AKAN SANGGUP MEMBERIKANNYA JUGA PADA ORANG LAIN. (ml)

Biarlah renungan ini menyadarkan kita agar kita terus melekat dan berakar dalam Kristus, supaya tabungan kasih kita tidak pernah habis. Kita akan memuliakan Tuhan dengan tabungan kasih kita yang dari Tuhan.

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar