JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Sabtu, 20 Februari 2010

Aku Menantikan JawabanMu............................................

"Jadi, adakah aku bertindak serampangan dalam merencanakan hal ini? Atau adakah aku membuat rencanaku itu menurut keinginanku sendiri, sehingga padaku serentak terdapat "ya" dan "tidak"?"
(2 Korintus 1:17)
"Sebab Allah telah menyediakan sesuatu yang lebih baik bagi kita;..."
(Ibrani 11:40a)
"Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka. Tetapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan yang dilakukan Allah dari awal sampai akhir."
(Pengkotbah 3:11)



Sahabatku, setiap kita pasti punya beban dan pergumulan hidup. Dan yang pasti kita akan membawa semua beban dan pergumulan hidup kita kepada Tuhan melalui doa yang kita perkatakan kepada Tuhan tanpa putus-putusnya.

Kita akan terus menaikkan doa dan pergumulan kita sampai Tuhan jawab doa pergumulan kita. Kita akan menantikan jawaban Tuhan atas semua beban dan pergumulan kita.
Dan terkadang ada satu hal yang akan keluar dari mulut kita saat kita menantikan jawabanNya. Dan kata-kata itu adalah "Sampai kapan aku harus menantikan jawabanNya? Sampai kapan aku harus terus menanti? Sampai kapan q harus menghadapi pergumulan ini?"

Apakah itu yang kamu ucapkan saat kamu menantikan jawabanNya?
Sahabatku, saat kita mulai mengucapkan kata-kata tersebut, sebenarnya kita sedang meragukan kuasa Tuhan, meragukan rancanganNya dalam hidup kita. Saat seperti itu kita mulai ragu dan mulai membuka celah untuk memakai pikiran dan rancangan kita sendiri. Padahal Firman Tuhan dalam 2 Korintus 1:17 mengingatkan kita kalau ga ada kepastian dalam rancangan dan pikiran kita sendiri.

Firman Tuhan dalam Ibrani 11:40a mengingatkan kita Tuhan itu telah menyediakan sesuatu yang lebih baik untuk kita. Dan rancangan Tuhan pasti yang terbaik di dalam kehidupan kita dibanding rancangan kita sendiri yang tidak ada kepastian.

Sahabatku, apakah kamu pun saat menanti jawaban Tuhan secara ga sadar kamu meragukan kuasaNya? saat kita mulai meragukan kuasa Tuhan sebenarnya kita tuh sedang menghambat pernyataan rancangan Tuhan dalam hidup kita. Belajar untuk mau percaya penuh kepada Rancangan Tuhan, dan belajar bersadar menunggu pernyataan rancangan Tuhan dalam hidup kita. Firman Tuhan dalam Pengkotbah 3:11 mengingatkan kalau segala sesuatu indah pada waktunya, so mari kita menunggu dengan sabar pernyataan kuasa Tuhan dalam hidup kita, dan jangan lepaskan pengharapan kita kepada Tuhan dalam doa dan permohonan yang kita panjatkan kepadaNYa senantiasa.

Ayo kita berdoa.................................

Bapa kami yang di dalam Sorga, puji syukur kami panjatkan kepadaMu untuk kasihMu yang Engkau curahkan sampai pada hari ini. Ampuni kami Bapa jika selama ini saat kami menunggu jawaban dariMu kami malah meragukan kuasaMu. Ajar kami memiliki kesabaran dan kepercayaan yang penuh kepadaMu sehingga kami mengerti kalau semua hal terjadi karena Engkau yang mengerti yang terbaik untuk kami. terima kasih ya Bapa, kami mau mengenal lebih lagi akan kasihMu, dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa dan menyerahkan setiap beban pergumulan kami sepenuhnya dalam rancanganMu, Haleluya Amien.............

Tuhan Yesus memberkati....................... ^_^

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar