JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Jumat, 12 Februari 2010

Apa Motivasimu Mendekat Kepada Tuhan?............................

"Dan Allah, yang mengenal hati manusia, telah menyatakan kehendak-Nya untuk menerima mereka..."
(Kisah Para Rasul 15:8a)
"Dan berbahagialah orang yang tidak menjadi kecewa dan menolak Aku."
(Matius 11:6)
"Seperti rusa yang merindukan sungai yang berair, demikianlah jiwaku merindukan Engkau, ya Allah."
(Mazmur 42:2)
"Ya Allah, Engkaulah Allahku, aku mencari Engkau, jiwaku haus kepada-Mu, tubuhku rindu kepada-Mu, seperti tanah yang kering dan tandus, tiada berair."
(Mazmur 63:2)


Sahabatku, hidup melekat sama Tuhan adalah keinginan setiap orang. Dan juga itu merupakan kerinduan Tuhan supaya kita bisa melekat kepadaNya.
Tetapi sekarang ini banyak orang yang tadinya memang memiliki keinginan yang berapi-api untuk dekat sama Tuhan, tapi akhirnya malah mundur dan menjauh dari Tuhan.

Hal ini bisa terjadi karena terkadang kita memiliki motivasi yang salah dalam hidup mendekat kepadaNya. Kenapa salah? dalam Firman dalam Kisah Para Rasul 15:8a berkata Tuhan mengenal hati setiap kita dan Tuhan tahu apa motivasi kita mendekat kepadaNya. Karena sekarang ini banyak anak-anak Tuhan yang mendekat sama Tuhan karena mau berkatNya, karena mereka pikir kalau hidup sama Tuhan ga ada masalah, hidup lancar-lancar saja, jika kita terma Tuhan Yesus semua masalah langsung selesai, dan lain-lain.

Saat yang diharapkan tidak kunjung terjadi, berkat belum juga diterima, doa belum dijawab, masalah yang terjadi makin berat, akhirnya karena motivasi yang salah mereka jadi kecewa sama Tuhan. Padahal Firman Tuhan dalam Matius 11:6 berkata "Dan berbahagialah orang yang tidak menjadi kecewa dan menolak Aku." Kalau kita kecewa berarti kita juga telah menolak Tuhan, terus bagaimana Tuhan bisa bekerja dalam kehidupan kita?

Tuhan ga pernah janji hidup kita ga ada masalah, hidup kita tanpa pergumulan, tapi Dia janji kalau kita akan jalani semuanya bersama Tuhan, Dia akan beri kita kekuatan untuk melewati semuanya. Tuhan ga pernah janji saat kita terima Tuhan Yesus berkat itu datang tiba-tiba dan membuat kita kaya, karena berkat itu adalah bonus dari Tuhan untuk kita yang setia kepadaNya, yang Dia janji adalah Tuhan akan mencukupi kebutuhan kita dan ga akan biarkan kita kelaparan.

Sahabatku, mau sampai kapan kita terus mendukakan hati Tuhan karena motivasi yang salah untuk mendekat kepadaNya? Mari kita introspeksi diri kita semua, sudahkah kita memiliki motivasi yang benar dihadapanNya?
Firman Tuhan dalam Mazmur 42:2 dan Mazmur 63:2 mengajarkan kita untuk memiliki motivasi yang benar untuk mendekat kepada Tuhan.
Tuhan ingin kita memiliki kerinduan yang besar kepadaNya, Tuhan ingin kita mendekat kepadaNya karena kita haus akan kasihNya bukan haus akan berkatNya. Tuhan ingin kita memiliki hati yang murni untuk mendekat padaNya, sudahkan kamu memiliki kerinduan yang besar karena kamu haus akan kasihNya?

Mari kita berdoa...............

Bapa kami yang di dalam Sorga, terima kasih untuk kasihMu sehingga kami bisa mendapatkan suatu berkat yang luar biasa dari FirmanMu yang Engkau sampaikan pada kali ini. Ampuni kami jika selama ini kami memiliki motivasi yang salah untuk mendekat kepadaMu. Selama ini kami mendekat kepadaMu ga sungguh-sungguh karena haus kepadaMu, tapi justru kami mendekat kepadaMu karena kami cuma ingin berkatMu, kami cuma ingin perlindunganMu, kami cuma ingin rancanganMu, tapi kami ga sungguh-sungguh menginginkanMu.
Ampuni kami Bapa, kami sudah mengerti kebenaranMu dan kami mau memperbaiki hubungan kami denganMu, kami percaya saat kami memiliki kerinduan yang murni dan sungguh kepadaMu, ada pemulihan yang Engkau akan nyatakan kepada kami.
Terima kasih ya Bapa, di dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami menyerahkan hidup kami dalam pimpinan kasihMu, Haleluya, Amien......

Tuhan Yesus memberkati....... ^_^

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar