JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Jumat, 12 Februari 2010

WASPADALAH !!!

WASPADALAH Ibrani 3:12-14 Yas 05VIII07-10B10


3:12 Waspadalah, hai saudara-saudara, supaya di antara kamu jangan terdapat seorang yang hatinya jahat dan yang tidak percaya oleh karena ia murtad dari Allah yang hidup.
3:13 Tetapi nasihatilah seorang akan yang lain setiap hari, selama masih dapat dikatakan "hari ini", supaya jangan ada di antara kamu yang menjadi tegar hatinya karena tipu daya dosa.
3:14 Karena kita telah beroleh bagian di dalam Kristus, asal saja kita teguh berpegang sampai kepada akhirnya pada keyakinan iman kita yang semula.

1.Ayat 12 Waspadalah / Hati-hati ( jangan Hatimu murtad ) Lukas 21:34 "Jagalah dirimu, supaya hatimu jangan sarat oleh pesta pora dan kemabukan serta kepentingan-kepentingan duniawi dan supaya hari Tuhan jangan dengan tiba-tiba jatuh ke atas dirimu seperti suatu jerat."
Ajaran Sesat > contohnya Ragi yang dicampur sehingga Khamir seluruhnya, inilah cara iblis untuk menghancurkan Gereja-gereja / anak-anak Tuhan..
Kemegahanmu tidak baik. Tidak tahukah kamu, bahwa sedikit ragi mengkhamiri seluruh adonan ~ 1 Korintus 5:6 > Sedikit ragi sudah mengkhamirkan seluruh adonan ~ Galatia 5:9.
Maka mulai saat ini banyak jalan / cara yang menuju Sorga, Tetapi Tuhan berkata hanya satu jalan yang menuju Sorga !!

Bagaimana kita dapat mengetahui yang mana jalan dari Tuhan ?
A ALKITAB B. AKAL BUDI
Tidak boleh ada ayat-ayat yang saling bertentangan .contoh ilmu hipnotis yang makin hari makin menjadi, maka kita harus mengerti dan memahaminya, sebab ada satu gereja berkata kalau altarcol tidak pada jatuh /rebah itu tanda nya urapan nya kurang dahsyat, jadi banyak hamba-hamba Tuhan pada belajar hipnotis supaya bisa bikin orang pada jatuh / rebah itu kan Keliru, seharusnya seiring Roh Kudus Tuhan yang bekerja !!

2. Ayat 13 Waspadahlah terhadap tipu daya iblis.
Iblis mulai memancing dari ke-Angkuhan / ke-Sombongan / ketidak Jujuran dan menarik ke-cara hidup yang salah / Life style / cara hidup yang berubah dari berpakaian / penampilan / gengsi dan memaksakan kehendak / hawa nafsu ingin selalu memiliki sampai-sampai istri saja seperti property..
Dan yang paling berbahaya adalah dosa Seks, yang hamil sebelum nikah,/ menghamil ( selingkuh ) / Melacur ( bermain dengan wanita nakal / WTS ) yang bukan pasangannya,
Apalagi sampai menggugurkan kandungan ( membunuh bayi dalam kandungan ) itu dosa yang paling sulit ditebus dan juga proses pemilihannya dengan jangka waktu yang lama sekali. maka kita harus mengingatkan bahwa kita seperti, orang yang membawa telur di dalam saku celana yang setiap detik / setiap saat akan pecah.

3. Waspalah terhadap Hati yang Jahat
Amsal 4:23 " Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan ".
Hirarkinya ~ Allah > Yesus > Laki-laki > Perempuan..
Maka itu iblis selalu membuat rangsangan mulai dari bawah, supaya rangsangan itu tidak bisa dibendung / ditampung / ditahan sehingga timbul lah masalah-masalah di dalam rumah tangga kita, / di dalam ke hidupan kita, sebab itu Tuhan Yesus menyuruh kita untuk ber hati-hati dan jaga Hati WASPADALAH…..WASPADALAH….( Hati adalah Bait Allah yang Kudus )
Maka kita harus berpegang teguh kepada Tuhan Yesus… ( ayat 14 )

Penutup
Matius 22:37-39 " Jawab Yesus kepadanya: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu. Itulah hukum yang terutama dan yang pertama. Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu, ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri " . .


Amein
TUHAN YESUS MEMBERKATI

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar