JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Sabtu, 20 Februari 2010

JERAT IBLIS !!

JERAT IBLIS Daniel 1:1-9 Yas 160108


Kita perhatikan seluruh Alkitab memceritakan tentang Allah /( Ellohim ) dan Allah juga menciptakan Malaikat-malaikat supaya selalu ingat akan pencipta-Nya dan takut akan Tuhan maka diberi nama Lucifel – Mickiel – Gabriel yang selalu diakhiri oleh kata-kata EL ( Ellohim ) dan pada saat manusia jatuh dalam dosa Tuhan janjikan juga bangsa Israel berserta Nabi-nabi dalam Perjanjian Lama Samuel – Yehezkiel – Daniel dan Yoel yang selalu diakhiri dgn kata-kata EL ( Ellohim ) jadi sampai saat sekarang ini Tuhan ingin kita selalu ingat dan dekat akan pencipta-Nya serta taat akan perintah-Nya yang tertulis dalam Alkitab. Mari kita belajar dari Kitab Daniel , di dalam Daniel ini mengingatkan kita sebagai orang asing tetapi warga Kerajaan sorga.bagi orang yang percaya,.
Contohnya begitu kita menerima Tuhan Yesus sebagai Juru-selamat maka sekitar kita akan menjauhkan kita di ibaratkan seperti orang-orang musafir dan kita juga hidup seperti itu sekarang di dunia ini,saat kini. Di dalam dunia ini ada segala macam model kehidupan : ada orang-orang percaya,/ penipu,/ pendusta, ada orang-orang penjudi,/ pemabok,/ pencandu Narkoba, di-situ ada segala Masalah kehidupan, ada segala kutuk,ada segala Dosa dan ada segala Hukuman.

Apapun yang kita hadapi sekarang di dunia ini kita bisa ambil contoh Daniel : di ayat 8b Daniel tidak usah menajiskan dirinya, untuk tidak menajiskan dirinya Iblis mempunyai beberapa jerat untuk membawa kita kedalam Dosa.

1. JERAT DUNIA atau JERAT Orang-orang BERKUASA : seperti Raja di dalam kitab Daniel ayat 3-5 Raja yang berkuasa ingin mengajarkan Daniel untuk se-tarap / se-jajar dengan raja ( kuasa dunia ) Berusaha untuk menjerat orang-orang berbuat dosa.

2. JERAT DUNIA MEMBERIKAN Segala KENIKMATAN : Ada Jerat yang ter-sembunyi yang di sediakan Iblis sekarang ini didalam dunia kehidupan kita saat ini contoh : Kail ikan ( orang-orang sedang memancing ikan ) saat ini Iblis sedang memancing di-kolam dunia ini, dan ikan2nya adalah kita2 yang jauh dari Tuhan..

3. JERAT DUNIA Mengikat Kita untuk Bekerja pada Dunia atau Sebagai Budak Iblis : Sekarang ini / saat ini kita mulai masuk ke-Jerat Dunia itu / Jerat Iblis. Contoh : Narkoba. Pada mulanya diberikan dengan Cuma-Cuma / Gratis dan kita mulai mencobanya / iseng-iseng, lalu di saat kita mulai tertarik maka kita diminta untuk membayarnya /Kalau tidak uang so pasti mencuri barang-barang berharga dari dalam rumahnya, lalu di saat kita sudah kecaanduan maka kita diminta untuk menjualnya / di paksa menjadi bandar narkoba .

4. JERAT DUNIA Membuat kita akan Lupa Diri / Indentitas Diri kita sendiri :di ayat :7 Pemimpin pegawai istana itu memberi nama lain kepada mereka: Daniel dinamainya Beltsazar, Hananya dinamainya Sadrakh, Misael dinamainya Mesakh dan Azarya dinamainya Abednego. ( Daniel artinya Allah menghakimi diganti menjadi Beltsazar artinya penjaga harta, Hananya diganti Sadrakh artinya Matahari maka negara jepang memakai Dewa Matahari, Misael diganti Mesakh artinya Dewi Sakh yang saat ini masih sebagian orang menyembah kepadanya dan Azarya diganti Abednego artinya pembawa Cahaya.) kalau kita sudah lupa diri apa yang bisa kita lakukan, jadi Apa yang kita tidak R e l a untuk Tuhan, So Pasti kita dalam gemgaman /cengkraman dunia ( Iblis) Seharusnya kewajiban orang percaya R E L A berkorban untuk Tuhan dan ada perubahan didalam diri kita sendiri supaya menjadi contoh banyak orang yaitu Garam dan Terang Dunia.


Penutup
Ayat 9 Maka Allah mengaruniakan kepada Daniel kasih dan sayang dari pemimpin pegawai istana itu;..
jadi ALLAH mengaruniakan Kepada Daniel KASIH dan Sayang.

Amein
TUHAN YESUS MEMBERKATI

[ Cahaya KKR Group ]

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar