JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Jumat, 19 Februari 2010

( kesaksian / renungan ) 1 BULAN TEKUBUR TAPI MASIH HIDUP

Seorang pria berumur 28 tahun, ditemukan dalam keadaan hidup di bawah puing-puing setelah terkubur disana sejak 12 Januari lalu, demikian seorang dokter dari rumah sakit darurat di Haiti.
Pria ini bernama Evan Muncie, ia ada di pasar menjual beras saat gempa terjadi. Dia ditemukan setelah 4 minggu berada di bawah reruntuhan dalam keadaan dehidrasi yang ekstrim dan menderita malnutrisi, tapi tidak menunjukkan tanda-tanda terluka serius.
"Dia kurus. Dia tidak punya apa-apa dalam beberapa waktu. Dia punya luka terbuka yang bernanah pada kedua kakinya," kata Dr Mike Connelly dari proyek Universitas Medishare.

Muncie secara tidak sengaja ditemukan oleh orang-orang yang sedang menggali pasar. Menurut pengakuan Muncie, pada satu waktu ada seseorang yang datang memberikan air padanya sehingga ia bisa bertahan hidup. Namun jika dilihat dari posisinya, mustahil dan tidak terbayang siapa yang memberinya air itu.

Keajaiban, itulah yang dialami oleh Evan Muncie sehingga ia masih bertahan hidup tanpa air dan makanan di reruntuhan selama empat minggu. Semua yang menyaksikannya tidak percaya tapi itulah kenyataannya dan pertanyaan besarnya adalah siapa orang misterius yang memberinya minum air di dalam timbunan yang tertutup seperti itu? Satu kesimpulan tertuju pada satu pribadi yang ajaib yaitu YESUS.
"…………….Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada BAPA, kalau tidak melalui AKU. YOHANES 14:6.

BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar