JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Sabtu, 13 Februari 2010

TUHAN MENYEKA AIR MATAKU

Awalnya SUSAH.... Lukisan kata yang mematahkan dan meluluhlantakkan semangat untuk hidup. Sampai pada titik di mana semuanya terbalik berkat Kuasa dan Karunia yang berlimpah dari YESUS KRISTUS, TUHAN dan Juru Selamat kita.
Surabaya, kota di mana tempat saya pertama kali mengalami ribuan cobaan dan penderitaan yang itu semua karena ulah saya sendiri. Orang tua sudah tidak mau peduli dengan saya, karena apa yang telah saya perbuat, sungguh mempermalukan mereka. 3 bulan mengamen di jalan, hidup dengan kepincangan iman karena berbaur dengan anak-anak jalanan yang nota bene terkenal dengan DRUGS. Saya sempat bisa menghindarinya. Hari demi hari saya lalui dengan derita yang luar biasa hebatnya. Sampai di hari terakhir dimana sepucuk doa yang keluar dari mulut tanpa sadar, ikhlas dan tak terbebani sedikitpun, seakan berbentuk keluhan, tepat pukul 12 malam WIB "TUHAN YESUS, saya sudah tidak sanggup lagi menjalani hidup seperti ini, hidup yang penuh dengan kenistaan. Bantulah saya keluar dari kesusahan ini, jika itu berkenan di Hati KudusMu." Pembaca tahu apa yang terjadi kemudian? Keesokan harinya mukjizat itu terjadi, saya ketemu dengan seorang pengusaha kecil yang menawarkan pekerjaan dengan posisi sebagai teknisi komputer, karena kebetulan saya sarjana komputer, dengan imbalan gaji yang cukup untuk makan sebulan. TUHAN YESUS, terima kasih yang tak terhingga, dan pujian yang tak terhenti untuk memuliakanMu. Karena rahmat Tuhan Yesus itu pulalah, sampai sekarang saya bisa menjalani usaha saya sendiri sebagai wireless internet provider di daerah saya, Saumlaki. TERIMA KASIH TUHAN YESUS...........

(Sumber kesaksian : Johan - Saumlaki Maluku )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar