JEMAAT BLESSING FAMILY CENTRE MINISTRY

Gembala Sidang : Pdt. Jusak Santoso JADWAL IBADAH RAYA : New Grand Park Hotel Jl. Samudra 3 - 5 Surabaya. Minggu Ibadah Raya I ~ Pk. 06.00 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak I (Sekolah Minggu I) ; Minggu Ibadah Raya II ~ Pk. 08.30 WIB (Disertai Penyerahan anak) Ibadah Raya Anak II (Sekolah Minggu II) ; Minggu Ibadah Raya III ~ Pk. 17.00 WIB Di Ruko Pengampon Square F-28 Jl. Semut Baru Surabaya. Minggu ketiga, Ibadah Raya I,II & III Setiap bulannya disertai dengan Sakramen Perjamuan Kudus. JADWAL KEBAKTIAN : Di Ruko Pengampon Square Blok F-28 Jalan Semut Baru Surabaya. Senin Pk. 18.30 WIB Pendalaman Alkitab. Selasa Pk. 10.00 WIB Kebaktian Kaum Wanita. Pk. 18.00 WIB Kebaktian Cabang (Jln. Tegalsari No. 62 Surabaya). Rabu Pk. 10.00 WIB Doa & Puasa. Pk. 18.30 WIB Doa Malam. Jum'at Pk. 18.00 WIB Youth Community. Pk. 22.00-04.00 WIB Doa Semalam Suntuk. Senin s/d Sabtu Pk. 04.30-05.30 WIB Doa Pagi . "Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!" (Yesaya 55:6)

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT TUHAN : 1. Berilah Hati untuk Tuhan 2. Berilah Pikiran untuk Tuhan 3. Berilah Waktu untuk Tuhan Maka akan terjadi Percaya DAPAT Pasti DAPAT (Markus 11:24) BANYAK BERDOA banyak BERKAT, SEDIKIT BERDOA berarti sedikit BERKAT, TIDAK BERDOA dipastikan tidak ada BERKAT

Sabtu, 13 Februari 2010

Yesus Penyelamatku

Shallom semua~
Segala Hormat Puji Dan Kemuliaan saya kembalikan kepada Allah Bapa surgawi yang kita kenal dan sembah dalam nama Tuhan Yesus Kristus~
Saya bersyukur kerana bisa menyampaikan kesaksian saya dalam website ini..
Pada bulan ogos 2008,sebelum saya dibaptis, saya telah mendapat satu penglihatan di mana ia nya terjadi "Suatu kesengseraan besar terjadi" di mana selepas kedatangan Tuhan Yesus terjadi..
~Pada masa itu saya berada di dalam sebuah stadium,dan ramai orang di dalam, mereka semua berpusu-pusu untuk keluar dari stadium tersebut saya tidak mengerti kenapa mereka berkejar-kejar untuk keluar dari stadium tersebut??
~Saya ditegur oleh seorang di mana saya tidak mengenali dia siapa, dia mengatakan ke saya " Cepat mari kita keluar dari tempat ini,kerana ada bahaya nanti"..
~Saya makin bingung saudara, saya mengikut orang2 berpusu-pusu untuk keluar dari stadium tersebut, tapi malangnya sebelum kami sempat melangkah keluar dari pintu gerbang stadium, banyak orang2 berbaju hitam siap dengan machine-gun mereka. Mereka menembak sesuka hati setiap orang tanpa belas kasihan.. tapi orang-orang yang ditembak,mereka tidak
meninggal begitu sahaja, tapi SENSARA..
Matius 24:17 "Orang yang sedang di peranginan di atas rumah janganlah ia turun untuk mengambil barang-barang dari rumahnya"

~Aduh, saya begitu terkejut dengan keadaan ini, semua orang kelam kabut, panik, saya tidak dapat berbuat apa-apa..saya terpaku melihat semua kejadian ini..
~Saya terjumpa dengan sahabat saya, di mana dia mengatakan ke saya "Lica, lari cepat.." dia memegang tangan saya dan menarik saya untuk lari dari tempat itu, tapi di saat keadaan yang huru hara, saya dan sahabat saya terlepas tangan, dan saya tidak tahu dia ke mana..
~saya mengeluh dalam diri saya, saya melihat orang-orang mendaki bukit-bukit, ada yang terjun ke dalam sungai..
saya bingung aduh..apa ini??
Kenapa mereka bersembunyi dalam sungai untuk melarikan diri dari orang2 berbaju hitam ini saja..
~Di situ saya bertanya kepada Tuhan "Ya,Tuhan apa semua ini? kenapa ini terjadi" lalu di situ saya diingatkan oleh Roh Kudus di mana "INI AKAN TERJADI PADA ZAMAN KESENSERAAN BESAR"
~Saya terkejut besar, aduh Tuhan apa saya ini tidak diangkat, melainkan ditinggalkan..Tuhan ampuni saya Tuhan..
~Saya menangis~ di situ Roh Kudus di dalam Wahyu 3:11
"Aku datang segera. Peganglah apa yang ada padamu, supaya tidak seorangpun mengambil mahkotamu"

~Aku makin panik, kerana seperti nya aku ini bukan mimpi melainkan kenyataan yang saya hadapi. Saya mencari gereja untuk pergi, dan di situ saya melihat ada satu rumah ia seperti gereja dan ia sangat terang, saya teringin melihat lebih dekat ke dalamnya, dan di situ juga saya melihat ramai orang-orang masuk ke dalamnya, mereka yang masuk ke dalam seperti nya mempunyai damai yang semua orang cari-cari..
~Saya melihat lebih dekat lagi, dan mahu juga turut serta untuk masuk ke dalamnya, namun apa yang saya lihat adalah ada sebuah patung besar dibuat dari emas, patung tersenyum, dan terang keluar dari patung itu..
~Semua yang menyembah patung itu diberi damai, aduh saya menjadi takut lihat patung itu di situ saya diberi ayat Firman oleh Roh Kudus Matius 24:24 "Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga"

~Saya menjadi takut, di situ saya terlihat ramai orang HAUS AKAN FIRMAN ALLAH,HAUS AKAN DAMAI,KETAKUTAN YANG MENGEJAR-NGEJAR SAUDARA..
~Saya melihat semua itu dengan tiada pengharapan di dalam hidup,melainkan kematian yang kita tidak dapat alami..benar-benar seperti neraka..
~Sesudah saya terbangun, badan saya bergetar ketakutan dan saya menangis..saya sangat bersyukur kepada Tuhan Allah kerana masih memberikan kesempatan untuk saya berubah,dan di situ Roh Kudus berbisik dalam hati saya "BERITAHU KEPADA ORANG LAIN,BAHWA AKU AKAN DATANG SEGERA"
~Saya bersyukur saya sudah sempat untuk menyampaikan kepada kalian tentang penglihatan ini..
~Di dalam wahyu ada juga sebut pasal PATUNG..
Wahyu 13:14 Ia menyesatkan mereka yang diam di bumi dengan tanda-tanda, yang telah diberikan kepadanya untuk dilakukannya di depan mata binatang itu. Dan ia menyuruh mereka yang diam di bumi, supaya mereka mendirikan patung untuk menghormati binatang yang luka oleh pedang, namun yang tetap hidup itu.

~Pada saat zaman kesensaraan besar itu sudah terjadi orang tidak boleh berbuat apa-apa, mereka yang tiada tanda 666 tidak akan pernah dapat membeli dan menjual seperti dalam Wahyu 13:17 dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.
13:18 Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

~Apakah anda sudah menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruslamat anda?
~Jika anda belum menerima DIA, percayalah kepada Nya sebelum terlambat.
~Dan kepada sesiapa yang tertinggal pada saat Tuhan Yesus datang..
~Tolong jangan terima NOMOR ANGKA BINATANG 666 walau bagaimana sekali susah pada saat itu, ia hanya sementara kesusahan,tapi jika kamu menerima TANDA 666 kamu sudah tidak dapat diselamatkan melainkan akan dibuang ke dalam LAUTAN API..


(Sumber kesaksian : Amerlyca Alice - Kinibalu Malaysia )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar